-->

Asyiknya Trading Saham Menurut Ellen May

asyiknya trading saham
Artikel ini kami kutip dari kultwit Ellen May di twitter yang secara umum di sharing berdasarkan beberapa testimonial/pengalaman selama menekuni trading saham oleh para member fans page beliau yang bisa di lihat di halaman ini : https://www.facebook.com/EllenMay.Pakarsaham . Nah, asyiknya trading saham tentunya bisa dirasakan oleh mereka yang benar-benar sudah paham betul tentang bagaimana cara bermain saham yang baik dan benar. Sudah mengerti bagaimana cara mengambil untung dan cara menghindari resiko dalam trading. Bagi kita yang masih pemula, mungkin seringkali bertanya-tanya, apakah benar jika kita trading saham kita bisa menikmati hasil yang berlimpah? Dan pada kenyataannya memang begitu. Banyak para investor yang telah menikmati hasil dari trading saham dan merekapun merasa bahwa menjadi seorang trader saham merupakan sebuah pekerjaan terbaik di dunia. Karena dengan hanya meluangkan waktu sebentar setiap harinya, mereka tetap bisa meraih profit dan tentunya tidak mengganggu kegiatan utama mereka. Berikut ini beberapa testimonial para trader saham yang bercerita tentang asyiknya trading saham menurut mereka :

- "Saat saya kerja, uang saya juga kerja buat saya. Cukup 1-2 jam tiap malam lihat chart." - Pak Djokoro
- "cita-cita pengen jadi unconscious competence, level utopia (FinancialFreedom)-> dream come true"- Pak Janoko W
- "Cari duit tanpa capek, cuma klik mouse aja, tiap minggu di WD hasilnya, ah, asyiknya trading :-)" - Ali Alfikri
- "punya waktu buat keluarga dan diri sendiri , dan kalau dulu digaji ma kantor sekarang meng-gaji diri sendiri" - Ecan Rahman
- " bisa sambil tidur" - Pramono Hadi
- "Asiknya, anytime, anyplace... Se sempetnya...... Wink!" - Lian Radian
- "Gak usah macet-macetan" - Ichsan Sutomo
- "Bisa sambil nongkrong di cafe" - Raditya Budi
- "Benar , rugi itu jadi pengalaman,jangan asal beli aja." - Darsuki Gani
- "bisa dapat ilmu gratis dari ahlinya @pakarsaham (Thanks GOD karena nemu guru yang banget murah hati)" - Sotar Sihombing

Nah, itu tadi adalah beberapa testimonial berbagai pengamalan trader saham tentang asyiknya trading saham menurut mereka. Lalu, bagaimana asyiknya trading saham menurut Ellen May? Berikut ini adalah pendapat beliau tentang asyiknya bermain saham :
1. Dengan trading saham kita bisa untung menggulung tanpa harus capek, bisa sambil jagain anak, bisa sambil ngetwit, baca buku, dan sebagainya.
2. Dengan trading saham kita tidak hanya memberikan sukacita saat untung, tapi juga belajar sabar dan lebih bijak saat rug.
3. Dengan trading saham kita bisa puas..dan puas sekali bisa profit konsisten dan terus tumbuh, dengan hasil analisa sendiri.
4. Sukses trading saat ini beliau lalui dari masa jatuh bangun (tidak instant), jadi lebih berarti dan sesuatu banget!
5. Tidak terlukis dengan kata-kata meski sudah tertuang banyak dalam buku Smart Traders Not Gamblers 
6. Beliau merasa bahwa trading saham membuatnya sangat senang berbagi tips-tips saham gratis lewat kopipagi atau kultwit harian. (ini terkait dengan aktifitas beliau selama ini yang setiap hari berbagi ilmu tentang saham dan berbagi tips saham harian di twitter)
7. Beliau merasa senang karena beliau bisa bertemu banyak teman baru, karena dengan sharing, belajar dan berbagi kita saling membangun.
8. Bisa milih saham bagus di malam hari, untuk persiapan #kopipagi (hastag tips saham harian yang biasa digunakan oleh Ellen May pada saat berbagi tips saham harian di twitter) esok hari, bahkan ketika tidak sempat online saat market buka.
9. Beliau merasa dengan aktifitas trading saham dan saling berbagi informasi melalui twitter dan facebook, beliau merasa senang dan semakin bersemangat untuk terus berkarya dalam dunia saham, khususnya untuk membantu para trader pemula agar lebih paham tentang seluk beluk trading saham.
10. Bagi beliau, trading saham adalah tantangan untuk menyeimbangkan emosi saat trading dan membatasi resiko.

Dari apa yang kita baca tentang pengalaman trading saham baik oleh para investor diatas ataupun oleh Ellen May sendiri, kita bisa tahu bahwa trading saham memang begitu asyik untuk dilakukan. Siapa sih yang ga ingin mendapatkan kebebasan finansial seperti yang diperoleh oleh salah satu trader diatas? dan siapa sih yang tidak mau punya banyak waktu luang agar bisa melakukan kegiatan yang kita senangi dan berkumpul keluarga? Sudah barang tentu ini menjadi cita-cita dan keinginan semua orang. Tetap menghasilkan uang dan tetap bisa melakukan kegiatan utama yang kita senangi. Itulah asyiknya trading saham. Namun, untuk bisa meraih tahapan itu, dimana kita bisa menikmati dan memperoleh hasil yang maksimal, tentunya kita harus siap untuk belajar dan belajar lebih banyak lagi tentang trading saham. Mari kita belajar lebih giat lagi agar suatu saat kita bisa seperti mereka :) Salam investasi !!!

Disadur dari Kultwit tentang Asyiknya Trading Saham Menurut Ellen May oleh Ellen May
Twitter account: @pakarsaham
Untuk selengkapnya bisa dilihat disini : http://chirpstory.com/li/57389
Posted by: Ilham DC
Ilmu Investasi Updated at: 2:09 AM
image Comments
image 0 Comments

 
Kembali ke atas