-->

Backlink Dofollow Geratis Untuk SEO Blog

backlink geratis
Backlink Dofollow Geratis ini bisa kita manfaatkan untuk optimasi SEO blog kita. Seperti yang kita tahu, mencari backlink untuk blog atau website kita masih jadi cara andalan guna meningkatkan pagerank. Google dengan versi algoritma penguin nya masih menjadikan backlink sebagai cara andalan untuk SEO blog atau website. Nah, jadi informasi tentang backlink dofollow geratis yang kami share ini, bisa dimanfaatkan untuk mengoptimasi blog kita. Banyak cara untuk meningkatkan jumlah backlink blog atau website, salah satunya adalah dengan menggunakan program geratis yang disediakan oleh 247Backlinks. Senernya tidak cuma seratus atau dua ratus backlink dofollow geratis yang akan kita dapatkan, tapi unlimited. Untuk proses mendapat backlink geratis unlimited nanti akan kami jelaskan di bagian akhir. Berikut ini langkah-langkah cara mendapatkan backlink dofollow geratis, silahkan ikuti petunjuk berikut ini dengan cermat.

Cara mendapatkan backlink dofollow geratis :
1. Signup / register dulu melalui link berikut : klik untuk registrasi
2. Setelah registrasi selesai, termasuk konfirmasi email pendaftaran. Lalu login ke dashboard account kita, klik link "CREATE A PROJECT"
3. Di kotak "Project Name", kita ketik nama project kita. Gunakan bahasa Inggris tanpa sepasi. Contoh : MyProject
4. Di URLs hapus url yang ada dan ganti dengan url blog/website yang ingin diberi backlink, sebaiknya 1 url saja biar lebih pasti. Nah nanti kalau pas kita klik "Save Project" ada notifiksi yang memberitahukan bahwa kita cuma memasukkan 1 url, tinggal di cancel atau no aja.
5. Di kolom Keywords hapus keyword yang ada dan ganti dengan keyword kita. Satu keyword per baris.
6. Di kolom Number of Links masukan angka 1000 untuk mendapatkan seribu backlink geratis (1000 backlink geratis ini adalah bonus saat kita registrasi)
7. Di kolom Link Type, kita pilih "Forum Post Backlinks w/PageRank in Domain (Database consists of 150 domains)" list yang kita pilih memang sedikit, tapi semuanya per pagerank, jadi backlinknya lebih berkualitas.
8. Di bagian Schedule Type pilih "Dated"
9. Di bagian Scheduled Value dan disebelah tulisan "Pick a date (yy-mm-dd):" kita klik saja kolom kosong yang ada, nanti akan keluar kalender lalu kita pilih tanggal penambahan backlink. Pilih minimal 1 hari setelah project dibuat. Jadi kalau hari ini kita bikin project nya, tanggal yang dipilih adalah tanggal esok hari.
10. Semua suda selesai tinggal klik "SAVE NEW PROJECT"
11. Tunggu konfirmasi yang akan dikirim ke email kita. Nanti isinya tentang instruksi selanjutnya untuk mengklaim backlink geratis ini.

Lalu, gimana cara mendapat backlink dofollow geratis yang unlimited seperti telah dikatakan di awal? caranya, kita masuk ke dashboard account kita, scroll down kebawah trus cari yang ada keterangan "Affiliate Information" nah klik linknya kemudian kita akan dikasih tahu link referral programnya, lalu promosikan ke temen-temen kita lainnya tentang backlink dofollow geratis ini. Jadi intinya, setiap kali ada yang melakukan registrasi dari link referral kita, maka kita akan dapet bonus backlink credit yang bisa kita pakai. Makanya semakin banyak referral semakin banyak pula backlink kita. 

Kami rasa sudah cukup jelas ya. jadi silahkan nikmati backlink dofollow geratis ini lalu informasikan ke temen-temen lainnya, biar mereka juga punya kesempatan dapet backlink dofollow geratis yang jumlahnya bisa ribuan backlink. KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR 

NB: Jika para pembaca sekalian mendaftar melalui link diatas, artinya pembaca sekalian adalah referral kami. Untuk itu kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya karena mau mendaftar melalui link referral kami :)

Sumber : zaenudin.com
Posted by: Ilham DC
Ilmu Investasi Updated at: 2:36 PM
image Comments
image 0 Comments

 
Kembali ke atas