-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet (MyBrowserCash)

WARNING!!! MybrowserCash Disinyalir SCAM!!! Saat ini kami sedang menunggu pembayaran PTC program ini. Kami sudah menunggu 1 bulan lebih, tapi pembayaran belum juga kami terima. Untuk itu, buat para pengunjung Ilmu-Investasi.Com, saat ini sangat tidak disarankan untuk bergabung dengan MyBrowserCash. Tapi, jika ingin mengetahui tentang MyBrowserCash, silahkan baca artikel di bawah ini. Akan tetapi, SAAT INI KAMI SANGAT TIDAK MENYARANKAN UNTUK BERGABUNG DENGAN PAID TO CLICK PROGRAM INI!!!
 
Cara mendapatkan uang dari internet kali ini hampir  sama dengan cara mendapatkan uang dari Neobux, yaitu dengan cara meng-klik iklan yang disediakan dan mengerjakan Mini Jobs Offer (tugas) yang beberapa waktu lalu telah kami share. Bedanya, di MyBrowserCash, untuk meng-klik iklan, kita tidak harus masuk ke dalam account kita, karena MyBrowserCash menyediakan software untuk kita Install, dan setelah kita install software tersebut, nantinya secara otomatis ada pemberitahuan mengenai iklan yang harus kita klik (dengan catatan, laptop/PC kita telah terhubung dengan internet lo). Adakah perbedaan lainnya? Untuk perbedaan lainnya selain adanya software yang harus di install, berikut ini perbedaan antara MyBrowserCash dengan Neobux (atau program Paid To Click sejenis) :

1. Durasi iklan di MyBrowserCash berkisar antara 3-6 detik sedangkan di PTC program, berkisar antara 15-30 detik. 

2. Di MyBrowserCash, jumlah iklan yang harus di lihat setiap harinya adalah 20 iklan (member geratis - namun ini tidak wajib, dalam artian kita beberapa hari boleh tidak klik iklan, tapi dengan resiko kita tidak akan mendapat penghasilan), sedangkan di paid to click program, jumlah iklan yang harus kita klik perharinya bervariasi (antara 4-10 iklan) dan tentunya kita setiap hari harus nge-klik iklan.

3. MyBrowserCash punya program tambahan dimana kita bisa lebih banyak mendapatkan uang selain dari meng-klik iklan, yaitu mengerjakan tugas, mengikuti survey dan lain sebagainya (salah satunya adalah dibayar karena bermain game, yang saat ini masih dalam tahap penyempurnaan). Sedangkan di pay to click program, setau kami hanya Neobux, Clicksense dan Wordlinx yang menyediakan program seperti ini.

4. Jumlah iklan yang muncul di MyBrowserCash tidak terbatas, artinya selama software dari MyBrowserCash kita jalankan, maka secara otomatis akan terus mengirimkan iklan untuk kita klik (artinya bakalan banyak juga penghasilan kita). Sedangkan di paid to click programs, iklan yang di sediakan terbatas jumlahnya dan ada jeda yang lama antara munculnya iklan yang telah selesai kita klik dan iklan baru (repot kalo pas kita lagi bersemangan tapi harus nungguin seharian tapi ternyata iklannya cuma sak crit :D )

5. Iklan dari MyBrowserCash akan secara otomatis muncul sehingga kita ga perlu repot-repot buat klik refresh berkali-kali untuk mengetahui apa ada iklan baru yang harus kita klik atau nggak di member area PTC programs kita (meskipun untuk Neobux juga ada notifikasi, dengan catatan kita telah menginstall add on neobux ke browser kita)

6. MyBrowserCash memiliki nilai per iklannya antara $0.0009 - $0.001 (kecil memang, tapi nanti saya jelaskan di bagian kelebihan dari MyBrowserCash). Sedangkan nilai per iklan paid to click programs berkisar antara $0.001 - $0.01  (ini kalau Neobux dan Clicsense lo, sedangkan untuk PTC programs yang lainnya ada yang jauh lebih kecil bahkan jauh lebih kecil dari nilai iklan di MyBrowserCash)

Kelebihan MyBrowserCash :
1. Jumlah iklan lebih banyak, jadi tentunya akan berbanding lurus dengan jumlah pendapatan yang akan kita dapatkan juga kan.
2. Meskipun status keanggotaan kita adalah free member/ standard member, kita tidak diwajibkan harus klik iklan tiap hari.
3. Meskipun nilai iklannya kecil ($0.0009 - $0.001), tapi MyBrowserCash punya terobosan "Daily Bonus Payout". Dimana apabila kita telah mengklik sebanyak 20 iklan, kita akan secara otomatis punya tiket untuk dapat pendapatan per hari lebih besar. Pengalaman kami, dengan klik 20 iklan per hari, rata-rata kami perharinya dapat $0.1 (kadang lebih). Coba kalau kita hitung normal (hitungan pendapatan perhari tanpa dapet "daily bonus payout") adalah jumlah iklan yang kita klik sebanyak 20 iklan x $0.001 (nilai iklan paling besar) = $0.02. Nah, beda jauh to? untuk itu, meskipun kita ga tiap hari klik iklan setidaknya kalau pas kita hari ini klik iklan ya jangan nanggung..langsung 20 iklan aja, jangan kurang dari itu.
4. MyBrowserCash punya program task offer and survey offer dimana kita bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara menyelesaikan beberapa tugas dan mengikuti survey. Selain dapat uang, juga ada poin lo, dimana poin bisa kita gunakan untuk upgrade member atau pasang iklan.

Kekurangan MyBrowserCash :
Program sewa referral ternyata sudah ditiadakan, artinya kita ga bisa nyewa referral untuk mendapat penghasilan lebih besar. Dan kami ga tau ini bakalan dihilangkan seterusnya atau nggak. Padahal dengan adanya program sewa referral, kesempatan untuk dapat penghasilan lebih besar. Seperti pengalaman kami, kami punya 2 referral sewaan (ini kami sewa sebelum program sewa referral ditutup), 1 referral harganya $5 (mahal ya :D - tapi $5 itu untuk sewa referral selama 75 hari lo.), jadi kami sudah invest sebesar $10 untuk 2 referral. 1 referral kami sudah berjalan 58 hari dan modal sudah kembali karena referral ini sudah menghasilkan $5.37, sisa 25 hari untuk profitnya. 1 referral lagi baru jalan 42 hari dan sudah menghasilkan $3.78 (hampir balik modal - tapi kayaknya referral yang ini agak males-malesan dibanding dengan referral yang satunya)

Pertanyaan seputar MyBrowserCash :
1. Payment/pembayarannya lewat apa ?
- Paypal, Payza dan SolidTrust

2. Berapa minimal penarikan penghasilan kita ?
- $20 dan ada biaya $1 untuk setiap penarikan.

3. Ada bukti pembayaran dari MyBrowserCash ?
- Ada, silahkan di lihat gambar dibawah ini :
(klik untuk memperbesar tampilan gambar)
4. Admin Ilmu-Investasi.com apa sudah menerima pembayaran dari MyBrowserCash ?
- Hehe, maaf sementara ini belum soalnya belum mencapai $20 (minimal cashout)

5. Apakah MyBrowserCash memang benar-benar terpercaya? Kan yang ditampilkan diatas bukti pembayaran yang diterima orang lain. Apa admin kenal sama orang tersebut?
- Kami yakin percaya dan yang ditampilkan tersebut adalah bukti pembayaran dari MyBrowserCash yang ada di website MyBrowserCash.Com. Dan kami memang ga kenal sama mereka-mereka yang sudah menerima bayaran. Jangankan kenal wong ketemu aja kagak pernah :D Tapi dasar keyakinan kami adalah bersadarkan cek dan ricek TKP. Dimana website MyBrowserCash kalau dilihat dari domain whois look up, teregistrasi sejak tahun 2010 sampai tahun 2017, lebih detail tentang informasi ini silahkan dilihat disini. Nah, ini satu indikasi yang bisa dijadikan pegangan untuk kita bahwa MyBrowserCash bisa dipercaya membayar. Karena kebanyakan progam penghasil uang dari internet yang scam atau penipuan, umumnya cuma registrasi alamat domainnya selama 1-2 tahun doang. Selain itu, karena MyBrowserCash menggunakan Paypal sebagai penarikan dan deposit uang, ini juga salah satu indikasi yang bisa kita jadikan patokan.

7. Sudah berapa lama admin bergabung di MyBrowserCash dan sudah dapet berapa dolar?
-  Wah waktu gabungnya lupa, tapi kayaknya kira-kira hampir 2 bulan yang lalu. Dan untuk jumlah yang saat ini kami dapatkan, bisa dilihat di gambar berikut (yang ada garis bawah merah):
(klik untuk memperbesar tampilan gambar)
8. Cara gabungnya gimana?
- Silahkan masuk aja ke website : www.mybrowsercash.com (klik kanan - open link in new tab) atau kalau para pembaca sekalian berminat untuk bergabung dengan MyBrowserCash melalui link referral kami, silahkan registrasi melalui link ini :  http://www.mybrowsercash.com/index.php?refid=394680 Isikan data lengkap, dan tentukan PIN untuk mengakses account kita, jangan sampai lupa lo :) Setelah registrasi, silahkan di download softwarenya kemudian di install. 

PERHATIAN : softwarenya aman kok jadi ga usah khawatir karena software dari MyBrowserCash sama sekali tidak mengandung mallware. Dan setelah menginstall, silahkan jalankan softwarenya kemudian lakukan sinkroninasi antara software dan account MyBrowserCash dengan cara klik kanan di icon gambar dolar dibagian kanan bawah layar monitor pilih "Associate" trus masukkan data sesuai yang digunakan dalam proses registrasi (email, password dan PIN). Dan jangan lupa, dibagian "Setting" untuk Ad frequency nya di geser ke paling kiri (low), di bawahnya pilih "show ads immediately". Iklan akan langsung muncul begitu software terinstall dan komputer/laptop kita terhubung dengan internet (apabila lagi ga mood klik iklan tinggal kita klik icon dolar trus pilih "Exit"). Dan untuk add on yang terinstall di browser kita pada saat kita menginstall software MyBrowserCash, mendingan di disable atau di non aktifkan saja, soalnya terkadang mengganggu apabila kita ikut program PTC lain :)

9. Trus apalagi?
- Udah segitu doang, kalau ada yang mau ditanyakan bisa kontak kami melalui kontak form atau mention kami di twitter @IlmuInvestasi.com . Jangan sungkan lo..konsultasi ini dijamin geratis :D

Jadi, tunggu apa lagi kawan, silahkan klik DISINI jika para pembaca sekalian ingin mendapat penghasilan dari internet geratis melalui MyBrowserCash sekarang juga.

PENTING UNTUK DIBACA : Jika sudah registraSi MyBrowserCash, silahkan langsung download softwarenya kemudian install ke laptop/PC. Pendapatan terbesar dari MyBrowserCash berasal dari iklan yang ditampilkan oleh software, dan kesempatan untuk mendapatkan bonus jika kita mengklik 20 iklan yang ditambilkan oleh software. Jadi, menginstall software MybrowserCash harus/wajib dilakukan jika ingin mendapat penghasilan lebih besar.
Posted by: Ilham DC
Ilmu Investasi Updated at: 10:52 PM
image Comments
image 0 Comments

 
Kembali ke atas